Optimise Meluncurkan App Button

Optimise Meluncurkan App Button

Optimise, Selaku jaringan periklanan kinerja yang global telah mengumumkan pada pekan lalu di India Affiliate Summit bahwa mereka meluncurkan solusi teknologi mobile bernama “Appbutton” di asia pasifik. Produk baru ini di rancang untuk memungkinkan iklan mobile yang tidak mengganggu dan menyesuaikan dengan konteks dalam format ‘AppButton’ yang telah terintegrasi sebagai konten asli di dalam situs mobile web dan aplikasi. ‘AppButtons’ ini kemudian akan muncul dalam konteks kebutuhan para pengguna ponsel dan sesuai dengan lokasi pengguna dan inventaris produk yang real time.

Teknologi AppButton telah di rancang dan di kembangkan di kantor pusat Optimise di Norwich (UK) Bersama tim teknologi mereka yang berbasis di New Delhi.

Optimise Bekerja dengan lebih dari 1400 pengiklan global premium di 30 negara yang tersebar di Eropa, Asia Pasifik, dan Amerika latin dengan kantor cabang di Delhi, India, Jakarta, Sao Paulo, Singapura, Sydney, dan warsawa. Di tahun 2016, Optimise telah menghasilkan lebih dari $ 1,1 Miliar penjualan untuk klien mereka yang meliputi, Bank Tesco, HSBC, Santander, Itaú, Expedia, Agoda, Neckermann, Peugeot, Lazada, Jabong and Flipkart.

Group CEO dari Optimise, Stephen Rumbelow mengatakan “ Kami merancang AppButton untuk memecahkan masalah dasar tentang bagaimana cara iklan mobile di kirimkan. Pengguna seluler menjadi semakin frustasi dengan iklan mobile yang mengganggu, dengan format iklan mobile yang paling banyak di gunakan semakin tidak di perhatikan, penggunaan mobile adblock semakin melonjak dan tingkat retensi aplikasi menjadi sangat buruk.

Rumbelow mengatakan bahwa “alasan mendasar kami yaitu mendapatkan pengiklan pelanggan yang terbaik dari belanja iklan mereka dan kami tahu bahwa milliaran pengeluaran iklan telah sia sia pada iklan mobile yang tidak efektif. AppButton memungkinkan kami untuk mendefinisikan ulang bagaimana iklan mobile harusnya di kirimkan dengan cara mencocokkan iklan dengan langkah sebuah ‘mobile-first world’. Penelitian kami memberi tahu kami bahwa format iklan tanpa gangguan di terima secara luas oleh pengguna ponsel dan iklan yang terintegrasi ke dalam editorial adalah yang terbaik. Teknologi AppButton kita yang baru memungkinkan kami menghadirkan iklan native yang menawarkan pengguna selular layanan yang relevan dengan mereka saat ini. Bila di gabungkan dengan pelacakan dan penjualan dalam aplikasi maka kami akan mempermudah pengguna seluler menyelesaikan tindakannya dan memastikan bahwa kami memberikan ROI terbaik dari mobile untuk klien klien global kami.

Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa AppButton telah di luncurkan di pasar india dengan pengadopsi awal yaitu ClearTrip dan Flipkart dan mereka berencana untuk meluncurkan AppButton di seluruh wilayah Asia Pasifik dengan banyak merek ritel besar dan perjalanan yang terkenal dan juga bersiap meluncurkannya dengan AppButton dalam beberapa bulan mendatang.

Stephen has a degree in Marketing from the Chartered Institute of Marketing, combined with a wealth of Advertiser and Publisher-side experience spanning Retail, Mobile and Finance, working for high-profile Brands like Aviva, Virgin and Hiscox. Since joining Optimise in 2011, Stephen has helped drive the commercial performance of the UK business through the growth of new publishers and technologies; and International growth through development of a global strategy for new technology and media. Stephen optimises the strategy, shared learning, technical development and revenue growth opportunities across the Optimise International businesses. Contact Stephen - Stephen.Rumbelow@optimisemedia.com